Testimoni

9,128 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berikut ini testimonial sebagian kecil dari ribuan saudara saya yang terbantu sembuh mata minusnya dengan obat Formula Eye:

1. Testimoni Terapi Mata Minus “Formula Eye”, Screenshot SMS/BBM/Whatsapp:

testimoni formula eye herbal mata minus dan silinder

testimoni obat herbal mata minus dan silinder formula eye

testimoni obat mata minus dan silinder formula eye maret

testimoni obat mata formula eye

testimoni obat mata minus dan silinder formula eye november

testimoni obat mata minus dan silinder formula eye herbal

testimoni obat mata minus dan silinder formula eye oktober

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-agustus1

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-agustus

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-juli

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-juli2

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-juni

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-april11

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-april12

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-april00

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-april10

testimoni obat mata minus dan silinder formula eye

testimoni-obat-mata-minus-silinder-formula-eye-februari

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-desember01

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-desember02

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-desember

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-november-02

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-november-03

testimoni-obat-mata-minus-anak-formula-eye

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-november

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-oktober-124

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-oktober

testimoni obat mata minus dan silinder 1

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-juni-3331

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-mei-123

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-oktober-126

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-mei-2017

testimoni-obat-mata-minus-paling-ampuh-formula-eye-dari-tokopedia

testimoni obat mata minus herbal formula eye

testimoni obat mata minus anak anak

testimoni obat mata minus formula eye

testimoni obat mata minus herbal formula eye

testimoni obat mata minus anak setelah pakai formula eye

testimoni obat mata minus formula eye

testimoni obat herbal mata minus formula eye yang ampuh

2. Testimoni Terapi Mata Minus “Formula Eye” lewat Email:

  • Lian - Testimoni Terapi Mata MinusSaya Lian, umur 28th. Saya asli Jakarta berdomisili di Korea. Saya menderita minus 19,00 dioptri. Saya saat minus dioptri 8,00 sudah mencoba berbagai pengobatan, termasuk operasi lasik sudah saya jalani. Pengobatan yang saya alami adalah pengobatan dengan radix vitae, pengobatan mata india. Mungkin belum keberuntungan saya dengan pengotabatan alternative tersebut sama sekali saya tidak mendapatkan hasil. Selang 3 bulan saya terpaksa melalukan operasi lasik di singpore, dengan yakin tidak ada masalah apapun. Hasilnya cukup membaik. Tapi sempot drop juga, karena pasca operasi lasik, mata saya buram sekali sekitar 1 minggu. Mungkin masa pemulihan. Setelah 1 minggu bersyukurlah pandangan saya membaik drastis dari pandangan yang sebelumnya. Minus saya berkurang menjadi minus 6,00 dioptri. Cukuplah buat saya karena kacamata tidak terlalu tebal, sehingga ringan saya memakainya. Berjalannya waktu saya biarkan, saya nikmati saja kondisi minus saya. Selang 2 tahun minus saya menjadi naik semakin parah. 16,00 dioptri. Mungkin karena saya sering memaksakan pandangan saat mata capek dan memang kegiatan aktifitas sehari-hari di depan komputer. Pusing kepala sering timbul. Singkat cerita, saya mencari pengobatan alternatif lagi, ya coba-coba obat alternatif berharap ada kesembuhan dengan cara pengobatan alami yang cukup murah. Saya browsing di internet dan menemukan “obat terapimata minus” dari mas Rohim. Saya awalnya ragu karena pengalaman menggunakan obat tradisional tak kunjung membaik ini minus. Dengan mantap dan yakin saya memakai obat terapimata minus ini dengan rutin dan anjuran herbalis mas Rohim saya lakukan. 1 bulan memakai keajaiban obat terjadi pada saya, minus saya turun dari dipotri 16,00 menjadi 12,00. Wow… wow.. wow. 1 bulan/1 paket obat bisa menurunkan 4,00 dioptri. Ini obat manjur atau memang saya salah periksa ke dokter. Saya cek up ke dokter lainnya dan hasilnya memang turun 4,00 dipotri. Wah, semakin mantap saya untuk memakai obat terapimata minus. Saya melanjutkan order paket kedua, ketiga, keempat. Setelah paket ke empat minus saya menjadi 4,00 dioptri. Cukup bagi saya minus 4,00. Hasil pengobatan yang sangat memuaskan yang baru kali ini saya alami. Saat saya menulis testimoni ini, saya masih aktif mengkonsumsi obat terapimata minus dari mas Rohim. Saya juga berniat melanjutkan pengobatan ini sampai normal. Mudah-mudahan Tuhan mengabulkan harapan kesembuhan melalui obat terapimata minus ini. Sukses buat mas Rohim.
  • Testimoni Terapi Mata MinusTerima kasih mas. Minus dan silinder saya sekarang sembuh total, normal kembali. Saya sekarang sudah lepas kacamata, lepas lensa kontak. Saya semakin percaya diri dengan mata normal, jernih dan pandangan terang benderang. Saya tidak repot lagi harus pasang lensa kontak, cuci lensa kontak, bersihin kacamata setiap hari, mengamankan kacamata agar tidak jatuh. Repot sekali kegiatan itu. Sekarang saya sudah merdeka, bebas memandang jarak dekat maupun jauh. Melihat anak-anak yang ceria saat bermain. Nonton tv, kerja di depan computer juga semakin nyaman. Sukses mas. Dari Leni-Makasar. Saya bantu rekomendasikan ke temen-temen di Makasar.
  • Alhamdulillah anak saya yang kembar yang sama-sama menderita minus, sekarang sudah normal lepas kacamata. Saya pak Dahlan, tinggal di Menteng Jakarta Pusat. Saya dengan bangga memberikan testimoni ini agar Anda (penderita mata minus) tau bahwa mata minus bisa sembuh tanpa operasi. Saya punya anak kembar perempuan, tahun 2014 usianya 12 tahun, saat itu minusnya masih kecil 1,00. Ini mungkin faktor genetik. Riwayat keturunan saya memang kebanyakan menderita mata minus. Hanya 1 saudara yang bebas mata minus yaitu adik saya laki-laki. Saudara saya yang lain nyaman-nyaman saja menikmati minusnya. Saya sudah sarankan pakai obatnya mas Rohim, dia belum ada minat. Terserahlah, itu urusan mereka yang tidak ingin sembuh. Terima kasih banyak buat mas Rohim. Semoga semakin berkembang ilmunya di bidang pengobatan herbal. Banyak yang butuh obat terapimata minus yang belum tau obatnya mas Rohim. Terus berkaryalah melakukan penelitian yang berguna bagi orang banyak. Kalau ada waktu luang saya sempatkan ketemu mas..
  • Pekerjaan saya menuntut harus lepas kacamata. Saya seorang customer service di sebuah bank swasta di Jakarta. Saran dari manajer agar terlihat menarik perhatian nasabah, dari pandangan mata kita bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk tipe orang yang visual. Tampil dengan mata jernih, bebas kacamata adalah harapan manajer saya. Saya dulunya sering pakai softlens untuk menjalani aturan ini, tapi capek. Mata sering berair, merepotkan harus cuci softlens agar tetap steril di mata. Era informasi membawa saya melalui browsing google.com, saya ketemu dengan website terapimataminus.com, kemudian saya berkonsultasi dengan owner website ini. Saran dan solusi yang disampaikan sangat masuk akal. Akhirnya saya mencoba pakai obat terapimata minus. Sungguh membanggakan hasilnya, saya bisa pastikan 100% obat ini manjur menyembuhkan mata minus. Saya sudah membuktikanya sendiri, setelah 1 (satu) minggu pemakaian rutin pandangan saya semakin membaik. Dulunya lihat TV jarak 2 meter kabur, sekarang sudah jelas gamblang. Mata yang berair pun sudah reda, tidak lagi muncul. Mata yang keruh menjadi jernih. Sekarang saya sudah lepas softlens. Dulunya saya minus 2,50. Dengan 2 paket obat sudah normal.
  • Lensa kontak membuat mata menjadi minus. Saat ini penggunaan lensa kontak menjadi trend para wanita untuk menunjang penampilan. Ya, memang tampil beda adalah satu cara agar Anda diperhatikan banyak orang. Namun, efek buruknya adalah mata menjadi sering terkena iritasi, gatal-gatal, timbul luka borok dimata, sering terasa pedih jika lama melihat. Ini adalah pengalaman saya yang awalnya mata saya normal, karena mengikuti trend softlens malah parah memburuk pandangan saya. Mata saya menjadi minus. Saat itu saya cek up minus 1,00 dioptri. Saya pikir ini bukan solusi untuk trend, justru memperburuk keadaan mata saya dengan softlens. Mungkin karena saya tidak memperhatikan kebersihan softlens saya. Dengat niat tekad, saya putuskan berhenti pakai softlens dan mencari pengobatan herbal. Saya Tanya teman saya yang sekarang tidak pakai kacamata lagi. Dia memberitahu saya ada obat terapimata minus, ini obat herbal mata alami bisa menyembuhkan minus, tidak perlu operasi. Mata bisa jernih. Oke, dengan mantap saya minta dia untuk membelikanya. Saya beli langsung 2 paket, karena mengingat kornea saya yang sudah luka dan mata juga minus. Saya mulai merasakan membaik pandangan saya setelah pemakaian 2 minggu. Mata yang kadang pedih, sering kucek2 mata, 2 minggu pemakaian sudah terasa perubahanya. Waktu berjalan dengan pemakaian rutin. Alhamdulillah, 1,5 bulan mata minus saya sembuh total.
  • Saya Didik dari Papua. Menyembuhkan mata minus adalah alasan saya masuk akedemi militer. Jika tidak karena alasan itu, saya tidak berniat menyembuhkan mata minus saya. Waktu lulus SMA saya cek up minus 0,75 dipotri. Kondisinya ringan, makanya saya nyaman saja dengan kondisi mata saat itu. Orangtua saya ingin saya masuk di Akademi Militer, syarat memasukinya mata harus normal. Padahal kurang 2 bulan saya melakukan registrasi dan test masuk. Singkat testimoni, saya mencari pengobatan mata yang aman tanpa resiko. Saya membeli 1 paket obat terapimataminus. Alhamdulillah 1,5 bulan mata saya normal kembali. Terima kasih terapimataminus, Obat kamu membuat orangtuaku senang bahagia, saya bisa lulus test akademi militer. Terkabul cita-cita orangtua saya.
  • Testimoni dari Saudari Rafika, Tangsel Banten. Paket diterima hari kamis tanggal 14 Jan 2015. Mulai pake hari jumat 15 januari 2015, dan sekarang tanggal  18 januari 2015. Berarti baru 4hari pemakaian Formula Eye. Ntah cm perasaan saya atau gmna, karena pandangan sepertinya lebih terang. Biasanya buram sekali, siang hari buram gelap seperti mendung. Kalau sekarang masih buram tapi mendungnya hilang. Biasanya saya pusing kalau tidak pakai kacamata terutama kalau membereskan barang-barang kecil yang berserakan, sekarang sudah tidak pusing lagi, mungkin karena otot matanya tidak maksa untuk fokus terhadap suatu benda. Kalo pagi pintu dibuka, dan cahaya masuk rumah saya bisa baca tulusan agak besar dari jarak 2m padahal biasanya tidak bisa.  Semoga ini awal perubahan mata saya. aamiin…… Sebenernya saya tidak tau minus berapa karna terakhir periksa 7th lalu, saya -4. Mungkin sekarang sudah lebih. Semoga dengan formula eye ini bisa berkurang minusnya. Karena baru 4hr saya merasa membaik. Kalau pada akhirnya bisa sembuh dengan 10 paket, tidak apa-apa, tetap lebih murah daripada lasik. Dan resikonya lebih kecil. Tapi semoga tidak nyampe 10 paket sudah sembuh, aamiin
  • Ini Testimoni dari Mbak Fika, Banten

testimoni-obat-mata-minus-formula-eye-dari-rafika-tangerang-april-2016

Testimoni ini kami screenshoot dari Group Whatsapp Khusus yang kami buat untuk Sharing Kesembuhan Mata Minus dengan Obat Formula Eye.

Nama group whatsappnya “Sembuh dari Mata Minus”

Testimoni Mbak Fika, Banten:

Mau cerita awal mula beli formula eye. Jadi setelah menikah, saya kan pengen program hamil. Nah pas baca-baca artikel, katanya minus diatas 6 tidak boleh melahirkan secara normal, harus operasi caesar, karena ditakutkan mengalami kebutaan. Syok dong saya. Akhirnya saya googling obat minus. Ketemu ratusan obat tetes dan pil. Dari beberapa yang herbal sudah pernah saya coba, mulai dr O**M, T*M, dll, tp belum ada hasil di saya. Mau nyoba selain herbal kok agak-agak ngeri apalagi buat mata. Nah, dari sekian banyak hasil pencarian, ga sengaja mata tertarik pada formula eye. Kayaknya baru ini. Pas saya ketik keyword formula eye ternyata di jual juga di tokopedia. Saya cuma memantau aja sih selama berbulan-bulan. Walau ada tulisan bergaransi tetep masih belum yakin. Sampe akhirnya semua yang pernah beli formula eye saya inbox masing-masing dan semua ngasih jawaban positif, bahkan ada yang sudah sembuh dari -1,75 jadi -0,25. Nekatlah saya beli. Pertama kali paket datang, saya masih ragu. Masa sih? Jangan2 ini cuma ramuan yang sama tapi cuma ganti label aja. Mulailah saya icip obat tetes matanya, saya bandingkan dengan O**M ternyata rasanya beda. Pakailah 2 minggu, yaa penglihatan terang dibarengi senam mata. Tapi 2 hari berturut-turu saya sibuk trs ga sempet senam mata, akhirnya memakai formula eye nya juga males, ga komplit rasanya pake  formula eye tanpa senam. 2 bln sudah ga pake. Terus skrg mulai pake lagi rutin. Udah semingguan. Kali ini lebih komplit karena ada formula eye, jus wortel, senam mata, dan kacamata bolong2. Semoga hasilnya lebih baik dan lebih cepet lagi. Mumpung belum isi, kesempatan waktu pengobatan bisa lebih panjang. Kini saya percaya kalau Formula Eye Memang Bagus, tinggal kegigihan hati saya aja buat menjadikan pengobatan ini sebagai rutinitas. Makasih Formula Eye

testimoni-obat-mata-minus-dari-pak-fauzan

formula-eye-adalah-obat-mata-minus-herbal-yang-di-rekomendasikan-oleh-dokter

  • Testimoni dari Pak Catur, Bogor Jawa Barat?✨

pengalaman-menggunakan-obat-mata-minus-herbal-dari-catur-bogor-1

Dibawah ini Testimoni Lengkapnya. Lanjutkan Membaca Testimoni Ini:

Izin berbagi pengalaman dalam rangka menyembuhkan mata minus??
Pertama kali memakai kacamata saat SMA kelas 2 (2011) sebelumnya normal2 saja tapi kerena sering main laptop ber jam2, baca buku sambil tiduran dan maen hape terus akhirnya pengelihatan mulai kabur.
Pertama kali menggunakan kacamat minus 2-an dan terus bertambah sampai 3.

Sekarang saya mahasiswa tingkat akhir (2016) sudah 5 tahun saya memakai kacamat dan merasa sangat tidak nyaman. Terus terang saja saya lebih terlihat cupu? dan tidak percaya diri. Maka saya coba browsing sana sini dan mencoba mencari solusi untuk permasalahan mata minus ini.

Beberapa cara yang sudah saya coba adalah:
– menggunakan rendaman air daun sirih?
– mengkonsumsi buah takokak
– menggunakan tetes mata otem
– menggunakan tetes propolis
– kacamata pin hole (lubang-lubang)?
– Senam mata
– rajin minum jus wortel?
– tetes mata dwngan kitolod (baru ngumpulin bunganya belum pernah di terapkan)

Dan semuanya tidak berhasil bagi saya. Jika ada kawan-kawan yang berhasil dengan salah satu cara di atas atau kombinasinya mungkin karena istiqomah dan telaten. Sedangkan saya paling bantet kalau sebulan tidak memberikan efek/hasil apa2 maka saya coba cara lain.. dan pada suatu titik saya pasrah dengan keadaan…saya merasa usaha selama ini sia-sia.
Saya kembali memakai kacamata.

Akhir tahun 2015 saya menemukan website www.terapimataminus.com
Saya cermati dan saya baca semua testimoni yang ada di webaite, oke fix saya kembali ke dunia terapi mata coba-coba…saya order 1 paket dan saya gunakan sesuai petunjuk dan aturan yang di anjurkan.

3 hari pemakaian luar biasa, penglihatan saya tidak pernah secerah ini! meskipun penglihatan masih buram..tapi Saya merasa kembali seperti diri saya jaman SD ☺ yang masih suka main hujan2an tanpa khawatir kacamata basah apalagi patah…. saya jadi lebih bersemangat melakukan terapi
. Saya yakin saat itu minus saya sudah berkurang tapi saya belum cek lagi

Sebulan berjalan obat tetes mata teryata lebih cepat habis daripada kapsulnya.
karena saat itu jadwal kuliah masih padat jadi saya tidak ambil pusing untuk pakai kacamata lama yg minusnya dibawah kacamata sebelumnya.

Lama kelamaan saya kok merasa kembali buram..terkadang kalau mata letih/otot sekitar mata seperti di tarik saya minum sisa kapsul sebelumnya dan itu sangat mebantu… apalagi kalau ada deadline begadang tugas yang memaksa saya berhadapan dengan laptop berjamjam mau-tidak mau saya harus pakai kacamata
meskipun saat ini masih minus… tapi saya mulai membiasakan kemana-mana tidak menggunakan kacamata (walaupun masih 4buram, gimana atuh terakhir kacamata patah lagi ?) maka kemarin saya order lagi 1 paket terapi mata dari Pak Rohim
.mudah-mudahan kali ini bisa turun..
.??moohon doanya.
Oh iya jadi lupa..sambil berusaha jangan lupa berdoa kepada Allah SWT yang telah mberikan kita nikmat penglihatan
Semoga semua yang berikhtiar disini menemukan jalan kesembuahnnya masing-masing ?

Pesan Obat Cepat Kirim! Klik DISINI >>