Home » Tips Mengobati Mata Minus » Cara Mengobati Mata Minus Tinggi

Cara Mengobati Mata Minus Tinggi

5,623 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Ada pertanyaan dari saudara saya melalui email tentang bagaimana cara mengobati mata minus dan silinder yang tinggi?

Cara Mengobati Mata Minus

Berikut selengkapnya:

Salam mas Rohim… saya mau tanya beberapa hal tentang mata minus dan silinder, tolong dijawab ya?

  1. Apakah mata minus dan silinder pada mata bisa disembuhkan? Bagaimana cara mengobati-nya?
  2. Apabila mata sudah minus tetapi jarang menggunakan kacamata, lensa kontak namun pandangan masih lumayan jelas wajibkah memakai kacamata? bagaimana baiknya?
  3. Apakah dengan sering menggunakan kacamata, mata minus dan silinder saya dapat sembuh normal?

Jawab: Mata minus bisa disembuhkan secara medis serta pengobatan herbal alami (formula eyes for myopia)

Saya jelaskan dulu tentang pengetahuan mata minus dan silindris.

Anda bisa mengetahuai tanda minus atau silinder yaitu dengan test sederhana dari pandangan Anda apakah buram jarak jauh atau tidak?, apakah anda sering sakit pusing kepala atau tidak? tidak jelas pada jarak jauh itu ciri minus rabun jauh. Sering pusing, mudah capek mata itu ciri silindris. Mata minus disebut juga miopia, jika anda mengalami mata minus dianjurkan memakai lensa mata minus/negatif yang sesuai untuk mengurangi kekuatan daya pembiasan di dalam mata. Sedangkan untuk silindris dapat menggunakan lensa mata silindris. Lensa ini bisa berbentuk kacamata dan lensa softlens. Pemakaian lensa mata minus/silinder disangka buruk oleh para dokter tidak bersifat merubah bentuk bola mata yang sudah terlanjur mengalami mata minus, tetapi cukuplah membantu agar sinar yang masuk ke mata lebih nyaman menjadi dibiaskan pada satu titik fokus dan kemudian objek yang dilihat akan terang dan jelas. Disarankan kacamata dan lensa kontak ini dipakai rutin agar tidak mengganggu penglihatan dan juga tidak membuat mata menjadi mudah lelah dalam melihat sehingga kejernihan penglihatan menjadi lebih cerah.

Untuk mencegah penambahan nilai dioptri penglihatan, sebaiknya Anda menjalani gaya hidup sehat bagi mata, contohnya seperti mengatur jarak baca antara 35 – 40 cm dengan cahaya yang cukup, mengistirahatkan mata saat lelah. Jeda 2-3 menit untuk istirahatkan mata setiap kali mata lelah melakukan kegiatan membaca buku atau menggunakan komputer. Makanlah makanan yang mengandung vitamin A, C, E, Omega-3, Zinc & Selenium contohnya wortel, bayam, anggur, stroberi, kacang-kangan, kepiting dan ikan sarden.

Oke. Hanya ada 2 Cara Mengobati Mata Minus Tinggi

  1. Cara mengobati mata minus dan silindris dengan tindakan medis adalah dengan melakukan pembedahan pada kornea mata, yaitu dengan keratotomi radial, keratotomi fotorefraktif, atau Laser Asissted In situ Interlamelar Keratomilieusis (LASIK). Dengan LASIK, lensa mata bisa diperbaiki hingga normal kembali. Sayangnya biaya operasi lasik masih mahal sehingga tidak semua orang mampu melakukanya. Disamping itu, sebagian orang juga ada yang takut dioperasi.
  2. Dengan formula eye for myopia  (web: www.terapimataminus.com). Formula eye for myopia bisa dipakai untuk mengobati mata rabun dekat (Hipermetropia) dan silindris (Astigmatisme).

Banyak pengalaman dari ratusan pengguna obat mata formula eye ini, membuktikan bahwa obat formula eye  dapat mengobati kelainan mata minus dan silindris secara permanen 100% pada anak-anak dan dewasa dibawah 25 tahun. Sedangkan untuk usia diatas 25 tahun, Obat formula eye for myopia bisa mengobati mata minus dan silindris prosentasi keberhasilan hingga 95%. Sungguh prosentase yang menakjubkan untuk mengobati mata minus tinggi. Selain mengobati mata minus tinggi, obat formula eye juga menyegarkan saraf-saraf optik mata yang sudah lemah, ekstrak herbal yang terkandung di dalamnya sudah diteliti mampu menekan bola mata sehingga bulatanya normal. Dengan bola mata yang normal, akibatnya jatuhnya objek pada mata, tepat di titik fokus. Itulah mengapa obat ini bisa mengobati mata minus tinggi sampai normal kembali, Sembuh Total.